Sabtu, 17 Maret 2012

Penerbangan Ke China





Ni Hao .......

Minggu 05 Februari 2012 pukul 23:00 pesawat Garuda Air Lines yang akan aku tumpangi lepas landas. Hari itu aku dan teman teman serombongan akan terbang ke negri china untuk mengikuti training study dari perusahaan.
Oke...... sekarang ceritanya langsung di china nya saja ya.....
Hari itu tanggal 06 February 2012 aku beserta rombongan tiba di Pudong International Airport Shanghai....
tepatnya pukul 06:30 waktu china .... sesaat setelah aku keluar dari pesawat dan mulai menginjakkan kaki ku di dalam bandara... suasana sepi terlihat. apa mungkin karena masih pagi ya...... diluar terlihat kabut tebal menyelimuti ....... dan gerimis mengguyur bandara ......
Setelah keluar dari bandara aku mulai merasakan dingin yang amat sangat menusuk tubuhku.... jauh lebih dingin dari pada di puncak gunung Lawu....
Hari itu memang suhu di wilayah shanghai sekitar 1 sampai 2 derajad....... dingin sekali ..
kami dijemput oleh bus dari perusahaan tempat kamu study, setelah cross check sebentar kami langsung dibawa meuncur ke sebuah kota di proponsi Zhejiang yaitu Jiaxing... ya di Jiaxing ini lah aku dan teman temanku tinggal sementara dan mengikuti study......
Perjalanan dari Pudong International Airport ke Jiaxing sekitar 2 jam, disepanjang jalan tol aku lihat jalanan begitu sepi ... tidak seperti di jakarta yang setiap harinya hanya ada pemandangan macet dan macet.......
Diluar bus hujan masih mengguyur membuat udara semakin dingin ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar